Love and Sex

Kiat Mendapatkan Pacar Baru Bagi Gadis Remaja

Sedang down karena sudah sering putus hubungan dengan semua pacar-pacar kamu? Mau mendapatkan pacar yang lebih baik? Bersabarlah, jangan kecil hati! Bukan masalah apabila kamu tidak mempunyai pacar. Bahkan, banyak orang menilai bahwa merupakan suatu keanehan dengan selalu mempunyai seorang pacar. Mereka akan mempertanyakan kenapa kamu merasa kurang percaya diri karena selalu membutuhkan seseorang yang memuja kamu kemudian merasa tidak dicintai karena tidak mempunyai pacar?
Kamu harus merasa tenang dengan diri sendiri dan merasa tenang pula sendirian, dengan keluarga maupun dengan teman-teman. Sudah pasti tidak bijak bila kamu menikah pada usia 16 tahun. Dan kalaupun menikah pada usia tersebut, bukan berarti selalu didampingi oleh suami setiap saat!

Kalau kamu selalu membutuhkan pacar setiap saat, kamu harus menerima pacar yang benar-benar tidak cocok. Dan pada saat kamu menyadari si dia tidak cocok, nanti harus putus hubungan lagi seperti kejadian sebelumnya. Lebih baik menunggu untuk mendapatkan pacar yang benar-benar bisa dicintai daripada berkencan dengan siapa saja yang datang ke dalam hidup kamu.
Tidak ada salahnya bersabar dalam mencari pacar yang cocok karena sudah pasti kabar tentang tingkah lakumu sebagai gadis yang cenderung mematahkan hati laki-laki telah tersebarluaskan. Dari laki-laki yang telah kamu sakiti, teman-teman mereka diinformasikan tentang caranya kamu menarik perhatian mereka dan kemudian diperlakukan seperti “habis manis, sepah dibuang.”
Untuk sementara waktu, sebaiknya kamu menolak ajakan laki-laki, biarkan mereka menunggu, pastikan kamu benar-benar menyukai mereka sebelum melibatkan diri dalam hubungan dengan mereka serta melangkah secara pelan-pelan. Pacarmu yang berikutnya sudah seharusnya benar-benar pacarmu bukan dari deretan laki-laki “mainan.” Menunggulah dengan kesabaran dan jangan tergesa-gesa!

Originally posted 2006-11-14 16:44:59.

Spread the love

5 Replies to “Kiat Mendapatkan Pacar Baru Bagi Gadis Remaja

  1. q gadis berusia 19 tahun. dan sekarang aku duduk di bangku kuliah.selama ini aku sdh hampir 6 kali pacaran dan semuanya sudah aku putusin tanpa sebab.Sebenarnya aku tidak pernah mencintai mereka dengan sungguh- sungguh karena aku hanya mau coba coba saja. terakhir aku pacaran enam bulan yang lalu dan aku sekarang lagi jomlo. yang aku mau pertanyakan bagaimana cara mencintai seorang pria denagn tulus.Saat ini aku sangat membutuhkan orang yang bisa memberi aku perhatian.Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  2. Aku ingin bertanya…
    bagaimana mendapatkan hati seorang wanita yang pendiam yang sedang kutaksir…
    ku telah lama menyimpan hati dengannya?
    aku sekarang berada di sekolah yang sama dengannya,,,
    begitu pula saat smp dulu kami juga satu sekolah….
    sekarang aku klas 1 SMA dan dia juga…
    tolong berikan aku tipsnya..
    TErima kasih//

  3. iya juga sih…..
    tuh kayaknya gue banget tuh….
    kadang aku juga gak bisa ngerasa kesepian dengan ga adanya cowok yang selalu nemenin aku..
    tapi berkat tipsnya…kayaknya aku bisa menjadi lebih baik lagi duehhh…. thanx bnget yeeeeeeeeeee……….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *