Love and Sex Tips

WANITA YANG MENGGEMASKAN PRIA6 min read

Apa Saja Kiat-kiatnya untuk Dipraktekkan?
BANGGA rasanya menjadi seorang wanita jika Anda tahu banyak pria yang mendambakan Anda untuk menjadi kekasihnya. Tapi banyak juga wanita yang sampai sekarang masih tidak tahu harus berbuat apa supaya pria mendekati mereka.
Apa sih yang sebenarnya mereka (pria) mau dari wanita?
Yang jelas jawabannya bukanlah wanita hasil paduan Catherine Zeta-Jones dan Nicole Kidman, melainkan beberapa sikap mendasar yang secara tak disadari dimiliki oleh setiap wanita. Apa saja, sih?

Coba, mulailah menyanyakan diri sendiri, apakah Anda dapat menyesuaikan diri dengan kehidupannya dan membuatnya tampak seperti orang terpenting untukmu? Seharusnya iya! Sebab sikap seperti itulah yang diinginkan pria pada setiap pasangannya. Perlu diketahui bahwa kemampuan seorang wanita menarik hati orang-orang yang penting dalam kehidupan si dia sangatlah diperlukan.
Jadi usahakan untuk memunculkan inner beauty yang Anda punya. Munculkan segala pikiran yang ada dalam diri Anda. Misalnya saja, Anda diajak si dia ke pesta perkawinan sahabatnya. Untuk pertama kalinya dipastikan 99% wanita menjadi gugup dan sedikit salah tingkah. Apalagi di sana akan banyak mata teman-temannya memandang ke arah Anda, pasti mereka ingin tahu seperti apa sih Anda.
Yang harus Anda lakukan simple-simpel saja. Jadilah diri sendiri! Usir segala pikiran yang membuat salah tingkah. Hilangkan juga segala ketegangan dalam diri Anda. Just be your self! Cobalah mengingat-ingat cerita lucu atau apa saja yang menggembirakan dan membuat Anda lebih santai dan tenang. Lalu, lihat hasilnya. Jika sedikit saja Anda melakukan keberanian bicara, semua mata akan memandang Anda dengan penuh kekaguman.
Jangan lupa untuk selalu bersikap apa adanya. Jangan selalu ingin terlihat anggun, lemah-lembut dan terlalu feminin dalam setiap kesempatan. Kenapa begitu? Sebab Anda akan terlihat membosankan! Asalkan Anda bersikap santai dan penuh percaya diri, pasti si dia tak pernah jengah tiap kali bersama Anda. Misalnya saja, hari Minggu si dia mengajak Anda nonton balap mobil di Sentul, padahal di luar sana udaranya panas menyengat. Tapi jika Anda rela mengikuti ajakannya – ibaratnya Anda rela diajak berpanas-panasan yang akan membuat Anda mandi keringat dan kulit menjadi kusam – sesungguhnya momen tersebut akan menjadi penuh kesan untuk si dia. Apalagi jika saat Anda melihat pertunjuknya yang bagus, dengan spontan Anda mengeluarkan jeritan, teriakan, ataupun tertawa keras yang membuktikan bahwa Anda senang dengan pertunjukan tersebut. Hal itu akan membuat si dia tambah senang. Ia pun akan mengira bahwa Anda tidak sungkan dan ragu untuk memasuki dunianya dan bergabung bersama teman-temannya untuk menjalankan kegiatan yang disukainya.
Lainnya adalah penampilan. Ketahuilah bahwa kehidupan nyata Anda itu sangat berbeda dengan kehidupan para selebritis yang terkesan glamor, cantik dan seksi. Begitu juga pria, mereka sangat menyukai wanita yang nyaman dengan dirinya sendiri.
Seorang wanita seksi menurut pria itu adalah wanita yang mencintai tubuhnya sendiri. Jangan terlalu menutupi kekurangan Anda di depannya, sebab hal tersebut akan membuatnya memberikan kesan munafik pada Anda. Misalnya saja, saat diajak ke pantai Anda selalu memakai T-shirt karena merasa dada dan bokong Anda minim dan tidak seksi – padahal untuk si dia belum tentu demikian, dan hal tersebut sangat menyebalkan sekaligus memberikan kesan norak.
Jadi, Anda tidak perlu takut dan terlalu menutup-nutupi kekurangan Anda. Tapi cobalah sedikit menonjolkan bagian lain yang sangat disukainya. Jika selama ini ia menyukai pinggul Anda, cobalah membuat pandangannya sedikit terfokus pada bagian itu. Perlihatkan saja bahwa pinggul Anda tampak lembut, unik, hangat, dan, seksi. Jangan hiraukan pandangan umum yang mengatakan bahwa ukuran tubuh kita tidak ideal – itu terlalu biasa untuk terlalu Anda pikirkan! Khawatir dan malu yang berlebihan pun takkan menghasilkan perubahan. Jangan sampai si dia menjadi kesal karena Anda terlalu tidak nyaman dengan penampilan dan keadaan diri Anda, padahal Anda sangat sempurna di matanya.
Jangan pula terlalu panik jika menghadapi satu kesulitan, apalagi sampai mengeluarkan emosi yang meledak-ledak. Jangan juga terlalu curiga dan cengeng di depannya – pria sangat benci dengan sikap itu. Mereka berfikir bahwa sikap tersebut sangat merepotkan, melelahkan, dan membuang-buang waktu mereka. Jadi, berusahalah untuk bersikap tenang sehingga masalah dapat diselesaikan dengan baik dan cepat. Apalagi, jika Anda dapat menerima mantan pacarnya sebagai teman.
Memang, sesekali kesal, marah, panik, dan menangis itu hal yang normal. Tapi kalau setiap kali ada masalah Anda berurai air mata, yaa merepotkan dong! Oleh sebab itu, jadilah orang yang tahan banting dan tidak cengeng.
Apa sih yang harus dilakukan agar emosi tidak terlalu meluap? Mintalah time-out ataupun break jika dada Anda mulai sesak saat adu argumen dengannya. Jangan diteruskan dulu! Jika perlu, jangan bertemu dengannya dulu. Katakan padanya kalau untuk sementara Anda ingin sendiri dan menjernihkan pikiran. Saat sedang sendiri, periksalah kembali hati Anda, atau, bertukar-pikiranlah dengan sahabat Anda. Terkadang melakukan hal ini dapat membuat Anda kembali meletakkan permasalahan pada perspektif yang benar. Ketika emosi mulai bisa dikendalikan, barulah mengajaknya menyelesaikan masalah dengan kepala dingin. Mungkin saja persoalan ini tidak akan terlihat terlalu besar seperti semula.
Satu hal lagi yang sudah menjadi rahasia umum adalah pria sangat benci dengan wanita yang “nempel” terus, meski dia tahu dia sangat mencintai Anda. Dengan demikian maka ruang geraknya akan sedikit sekali, dan pria paling benci jika ruang geraknya dihalang-halangi kekasihnya. Jadi, berilah ia ruang gerak untuk melakukan aktivitasnya bersama orang-orang disekitarnya. Memang, wajar saja jika kita ingin selalu bersama, dan tidak ingin si dia jauh. Tapi jika dia sudah mulai merasakan bahwa ikatan yang Anda berikan sudah terlalu keras, si dia akan berbalik melarikan diri dan terbebas dari Anda. Usahakan untuk mengurangi ngambek jika si dia tidak selalu bersama Anda. Biarkan ia berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya, ataupun melakukan kegiatan yang digemarinya. Kalau perlu, sediakan hari khusus agar si dia dapat bersama-sama dengan teman-temannya. Bahkan jika perlu, ingatkan dia untuk menemui teman lamanya! Tokh, Anda juga punya teman dan orang lain untuk berinteraksi. Jadi, sediakan waktu juga untuk orang-orang di sekeliling Anda. Dengan begitu Anda berdua akan sama-sama bahagia. Dan setelah bertemu kembali, Anda berdua bisa melepas kangen. Dengan begitu, kedua belah pihak dapat merasakan kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar kita, bukan?
Lain halnya dengan seks. Bodoh jika Anda tidak tahu pria itu fanatik dengan seks. Oleh sebab itu jika Anda menerima ajakan bercinta, belum tentu juga si dia akan mencintai Anda habis-habisan. Nggak percaya? Memang tidak semua pria seperti itu. Yang penting bagi mereka adalah Anda dapat dalam melakukan kegiatan apapun Anda tetap terlihat seksi. Keinginan pria memang suka berubah-ubah. Misalnya saja, belum tentu ia menginginkan sikap lemah lembut seperti yang Anda lakukan malam kemarin pada malam ini. Jika demikian, tentu saja mereka akan cepat bosan.
Jadi, agar si dia tetap semangat untuk bercinta, cobalah membuatnya menduga-duga seperti apa Anda hari ini (dan esok hari). Ibaratnya jika Anda hobi renang, jika sudah dua hari Anda melakukan gaya punggung, pada kali yang ketiga dan empat, cobalah melakukan gaya kodok. Jangan lupa untuk memakai lingerie seksi agar si dia semakin tidak sabar menunggu apa yang akan Anda lakukan padanya, dan selanjutnya.
Terakhir, berpura-puralah bahwa Anda tidak memerlukan dirinya. Memang hal ini terkesan munafik dan kasar. Tapi sesungguhnya sikap seperti ini akan membuat Anda terlihat sebagai wanita mandiri dan tidak bergantung pada orang lain. Jadi, pandai-pandailah mengurus diri sendiri. Dengan begitu, beban untuknya dapat sedikit berkurang.
Syarat untuk menjadi wanita tough dan mandiri adalah Anda harus mempunyai minat pribadi di luar kegiatan bersama si dia. Ini akan membuat Anda terlihat misterius, dan pria menyukai hal-hal misterius, mandiri, seksi dan hal yang membuatnya rindu pada pasangannya. Misalnya saja, setelah beberapa hari bertemu dengannya, pada hari berikutnya usahakan untuk tidak bertemu dengannya. Buatlah kegiatan lain bersama dengan teman-teman minimal 2-3 kali seminggu.
Nah, sikap seperti ini akan memberikan kesan acuh-tak-acuh pada si dia, seolah-olah Anda tidak mengejar-ngejarnya. Si dia pun akan lebih santai karena tahu Anda tidak setiap saat memantau geraknya. Dengan begitu, Anda berdua akan terpacu untuk membicarakan kegiatan masing-masing saat kembali bertemu – dengan begitu hubungan cinta akan terasa nyaman karena ada keterbukaan.
Bagaimana dengan Anda? Sudah siapkah Anda mempersiapkan diri didambakan pria? Mulailah mencobanya hari ini! Tapi awas, jangan sampai panah-panah cinta pria terlalu banyak yang menancap di hati Anda!

Originally posted 2006-11-23 10:58:13.

Spread the love

One Reply to “WANITA YANG MENGGEMASKAN PRIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *