Cinta Love and Sex Tahukah Anda

4 Cara Pria Ungkapkan Cinta2 min read

Aku dan Arnand sudah resmi berpacaran sejak seminggu yang lalu. Pada saat ‘jadian’, Arnand sama sekali tidak mengutarakan perasaannya seperti pria-pria lain yang umumnya langsung bilang ‘I love you’. Dia hanya memegang tanganku dan menatapku dalam-dalam. Namun, sejak saat itu, kami merasa sudah saling terikat pada komitmen sebagai pasangan dan aku percaya bahwa dia sangat mencintaiku.
Pada dasarnya, cinta memang bukan sekedar kata-kata. Cinta bisa diekspresikan dengan berbagai cara. Namun, sayangnya tak semua wanita mengenali cara-cara pria dalam mengungkapkan cinta sehingga akhirnya mereka pun jadi salah mengerti. Berikut beberapa cara sederhana pria dalam mengungkapkan cintanya :


Mengatakan : “I love you”
Cara paling mudah untuk mendeteksi perasaan cinta dari seorang pria adalah melalui ungkapan kata -kata ‘Aku cinta kamu’ atau ‘I Love You’ yang dilontarkannya . Kalimat ini merupakan langkah besar bagi beberapa pria karena memang tidak mudah untuk mengungkapkannya. Kalimat sakti ini mengandung arti tentang dalamnya perasaan seseorang. Sementara, bagi pria lainya, perkataan “I love you” juga berarti menawarkan suatu komitmen atau janji, bahwa ia akan selalu menyertai sang kekasih dan mau melakukan segala sesuatu untuknya.
Bagi banyak pria, ada sedikit kekhawatiran yang muncul kala akan mengucapkannya. Pasalnya pria takut akan penolakan dari sang pujaan hati. Oleh karena itu, kebanyakan, sebelum melontarkan kalimat ini , pria harus merasa aman dulu dengan hubungannya. Selain itu, Ia juga harus tahu seberapa dalam perasaan sang wanita pada dirinya.
Memberikan ‘Hadiah’ Spesial
Cinta tidak selalu harus dikatakan secara verbal. Tapi cinta juga bisa diungkapkan lewat tindakan. Misalnya saja dengan memberi hadiah. Hadiah itu sendiri tak selalu dalam bentuk fisik seperti permen, bunga atau yang lainnya. Ada jenis hadiah lain yang kerap diberikan pria pada pasangannya namun seringkali tidak disadari oleh si wanita.Misalnya saja, waktu yang diberikan oleh pria untuk menemani kekasihnya.
Bagi pria tindakan ini jelas merupakan ekspresi cinta karena ia lebih memilih untuk menghabiskan waktunya bersama Anda daripada berkumpul dengan keluarga atau teman. Bentuk ‘hadiah’ lainnya adalah berupa dukungan saat Anda berada di saat-saat sulit, atau melakukan pekerjaaan ringan bahkan berat untuk Anda. Tindakan mengajak Anda menghadiri pertemuan penting serta selalu meletakkan Anda dalam pikirannya yang pertama atau dalam merencanakan perjalanan, kencan atau bepergian juga merupakan ungkapan cinta seorang pria pada Anda.
Dengan Ungkapan-ungkapan fisik
Ekspresi cinta dapat juga ditunjukkan seorang pria secara fisik. Misalnya dengan mengggandeng tangan Anda sewaktu jalan berdua, menatap mata Anda dalam-dalam atau membelai rambut Anda dengan lembut. Kontak fisik semacam ini mampu memberikan kedekatan perasaan yang tidak dapat diperoleh dengan mudah dengan cara lainnya.
Mengenalkan Anda pada orang-orang terdekat
Jika pasangan Anda sudah mengenalkan Anda pada orang-orang terdekatnya, seperti keluarga dan teman karib, maka itu pertanda kalau dia memiliki perasaan yang dalam dengan Anda. Tindakan itu menunjukkan, bahwa ia bangga pada Anda dan ingin menghubungkan Anda dengan orang-orang yang sangat berarti dalam hidupnya.Ia juga menginginkan Anda memberikan perhatian pada mereka, dan sebailknya mereka akan memberi perhatian juga pada Anda.

Originally posted 2010-12-23 00:39:22.

Spread the love

17 Replies to “4 Cara Pria Ungkapkan Cinta

  1. memang sih dengan cara begitu, cowok biasanya suka sama cewek. Tapi masak cowok ga berani nembak cewek. Itu kan berarti cowok itu mister impotent banget. Cewek aja berani, masa cowok enggak?

  2. janganlah loe langsung percaya kalau ia mengucapkan “aku cinta ke padamu” itu munafik.karena cinta itu hanya buat orang yang sudah menikah dan berkeluarga.itu baru cinta bro,,,,,,,,

  3. cinta itu tidak mudah di dapat kan seperti apa yang banyak orang katakan….tetepi justru cinta..itu..sulit untuk kita dapat kan..misalnya saja kalo kita mencintai seorang pria…dan kita sebagai seorang wanita tidak mampu untuk mengutarakan nya…

  4. MMMMMMmmmm…
    Gimana ya..
    Menurutku cinta yang sangat indah kutemukan lewat jalan yang yang halal (nikah) Saling nasehat-menasehati dalam kebenaran…:)

  5. wah cinta kalau hanya di artikan sebagai kata kata romantis, pernikahan dan hadiah sih, itu bukan cinta, karena cinta tidak harus memiliki, tapi cinta yang sejati ialah kalau dia mau berkorban pada waktu orang yang di cintai itu tidak layak utk di cintai. misalnya sudah menyakiti hati. karena kalau kita belajar tentang cinta, maka kita akan belajar dari masternya sendiri. yaitu Allah sendiri. karena Dia adalah kasih, dan dia mengasihi manusia, pada waktu manusia itu masih berdosa. Dia berkorban utk manusia pada waktu manusia itu tidak layak mendapatkan cinta Allah. ini lah cinta yang sejati……..

  6. wah…ungkapan cinta itu…ga sekedar dari seikat bunga atau puisi cinta yang indah….lebih dari itu…pengertian , kesetian, kesabaran…dalam menghadapin dy….
    yach…

  7. CINTA adalah sesuatu yang indah,dan tidak bisa diungkapkan dengan kta2,kadang cinta membuat kita merasa senang,sedih dan sangat menyakitkan itulah cinta……………………………

  8. Dengan cintalah kau mampu melihat dengan amat jelas kepada siapa kau jatuh cinta
    cinta..bukankah banyak orang mencarimu,mendambakanmu,namun tak sedikit pula orang yang mati karena cinta

  9. dari 4 hal diatas, saya hanya bisa melakukan 2 hal.
    ~rasanyaSihBegitu..
    ditambah keterbukaan
    Karena untuk seorang introvert seperti saya, mampu berbagi hidup adalah dan hanyalah dengan seseorang yang saya cintai.
    ~nicePost

  10. Cinta saja tidak cukup …masih memerlukan “kasih dan sayang”
    Tetapi jika kau sudah memiliki “kasih dan sayang”…cinta hanyalah sebuah kata…

  11. shall i say “i love u ” for the girl who i’m fall in love to?
    this is now what i’m thinkin’ of.but it will b a hard one i guess.I have no a good time to tell her
    that i really love her.i’ll figth the fear.go ahead to find her and say that i really need her.
    thx 4 everything.but falling in love is an excited one.if u love some one move ur step now and
    find it before ur coming is” TOO LATE”.Plz try.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *