Cinta

Kenangan1 min read

Ada saatnya KENANGAN itu baik kalau disimpan sendiri tetapi justru akan LEBIH BAIK kalau diceritakan dengan orang yang disayangi-nya walaupun kenangan itu tentang kesedihan atau kehampaan, agar beban perasaan yang selama ini menyesakkan dada dapat terbagi dan itu akan menghilangkan sebagian penderitaan yang disebabkan oleh kenangan masa lampau yang tidak pernah mau hilang.
Orang hidup tidak selamanya senang kalau hanya diisi dengan senyum dan ceria karena berarti hidupnya tidak BERWARNA, tetapi hidup akan LEBIH TERASA HIDUP bila diselingi dengan kegagalan dan cerita sedih, karena BILA kita bisa melewati semua itu akan ada kepuasan tersendiri.


Ada hal penting yang seharusnya dilakukan buat orang yang mencintai seseorang yaitu :
MENCINTAI ………..
BUKANlah bagaimana kamu melupakan……..melainkan bagaimana kamu MEMAAFKAN.
BUKANlah bagaimana kamu mendengarkan ……… melainkan bagaimana kamu MENGERTI
BUKANlah apa yang kamu lihat…….melainkan apa yang kamu RASAKAN
BUKANlah bagaimana kamu melepaskan……. melainkan bagaimana kamu BERTAHAN
Lebih berbahaya mencucurkan air mata dalam hati…dibandingkan menangis tersedu2 Air mata yang keluar dapat dihapus… sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka yang tidak akan pernah hilang.
Apabila kamu benar-benar MENCINTAI seseorang, jangan lepaskan dia…..jangan percaya bahwa melepaskan SELALU berarti kamu benar-benar mencintai MELAINKAN BERJUANGLAH demi cintamu. Itulah CINTA SEJATI
Kadangkala, orang yang kamu CINTAI adalah orang yang PALING MENYAKITI hatimu

Originally posted 2011-07-29 03:26:32.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *