Relijius

KESEMPATAN1 min read

Hari ini penuh kesempatan, Kesempatan untuk maju, kesempatan untuk menjadi baik. Kesempatan untuk menjadi jahat, kesempatan untuk kaya, kesempatan untuk tetap miskin dan bodoh, semua tersedia. Ada dua katagori : baik atau buruk. Tinggal pilih mana yang kita suka. Anda suka jadi baik gunakanlah kesempatan untuk menjadi baik. Ingin hidup lebih makmur, kesempatan itupun tersedia. Ada seribu satu jalan untuk mewujudkan apa yang kita inginkan. Dan jangan lupa bahwa dalam setiap usaha kita untuk mewujudkan keinginan itu kita pasti akan dibantu. Ada dua pihak yang akan membantu, Setan atau TUHAN.
Keinginan untuk menjadi jahat, misalnya mencuri, merampok, menipu, membunuh, setan pasti dengan suka-cita dan suka rela membantu mewujudkan keinginan itu. Sebaliknya bila kita ingin hidup sejahtera dan bahagia dengan cara yang benar maka TUHAN pun pasti akan membantu dengan segala kuasanya.
Kesempatan memilih itupun mempunyai konsekuensi sendiri baik secara duniawi maupun akhirat. Konsekuensi memilih yang buruk sudah barang tentu adalah buruk akibatnya yaitu sudah akibat dosa maka neraka adalah ujungnya. Konsekuensi pilihan yang baik sudah barang pasti adalah baik akibatnya : bahagia karena pahala dan ini adalah anak tangga menuju surga. Kalau ada pilihan yang baik, mengapa harus memilih yang buruk kalau kita tahu pilihan buruk akan berakibat buruk pula.

Originally posted 2012-06-16 12:22:52.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *