Love and Sex

Pakar Hypnosis: Mengintip Surga Lewat Seks3 min read

Lihat GambarKapanLagi.com – Pakar hypnosis, Anisah Kortschak M.Psi. MCht, berpendapat bahwa hubungan seks suami istri yang dilakukan dengan harmonis hingga orgasme merupakan kesempatan yang diberikan Tuhan kepada manusia untuk mengintip surga. Pendapat tersebut disampaikan Anisah, dalam seminar sehari tentang hypnoseks, Sabtu (20/01), di hotel Victoria Banjarmasin.
Menurut psikolog asal Jakarta itu, orgasme yang dilakukan melalui hubungan suami istri yang aman dan nyaman, merupakan kesempatan bagi manusia untuk mengintip indahnya surga. Artinya, kegiatan seksual yang dilakukan oleh suami istri itu adalah salah satu ibadah, bila dilakukan dengan benar akan mendapatkan pahala yang berlimpah.
Sayangnya tambah Anisah keindahan tersebut, diberikan dalam waktu yang cukup singkat, tidak lebih dari lima menit, sehingga manusia menjadi ketagihan untuk kembali mengintip “surga” tersebut.
Agar kegiatan yang indah tersebut tidak menjadi kegiatan yang rutinitas dan membosankan, pasangan suami istri harus sama-sama memiliki kemampuan untuk menghypnotis pasangan masing-masing.
Sebagaimana layaknya orang akan menghadap Tuhan, baik itu shalat ke masjid, ke gereja maupun ke tempat peribadatan lainnya, yang harus dalam kondisi bersih dan wangi, hubungan seks suami istripun harus demikian juga.
Di antaranya, dengan selalu menjaga hubungan suami istri tetap harmonis aman dan nyaman, bagi masing-masing pasangan. Selalu ada aroma terapi dalam setiap kesempatan bersama pasangan, kamar tidur dan penampilan diri yang selalu rapi dan bersih adalah salah satu cara untuk selalu menghipnotis pasangan dan menjaga kenyamanan hubungan itu.
Selain berdo’a dan berusaha, katanya, kunci sukses seseorang juga berasal dari kesuksesan saat berhubungan suami istri.
Menurutnya, hubungan suami istri yang aman dan nyaman, mampu mendorong kreatifitas seseorang sesuai dengan minat dan bakatnya. Karena pada saat suami istri berhubungan seks, di situ tidak ada lagi laki-laki dan perempuan, keduanya bersatu dalam kekuatan energi yang luar biasa.
Energi yang dihasilkan dari hubungan tersebut, tambahnya secara otomatis akan tersalurkan menjadi energi positif yang memacu kerja otak dan kreatifitas.
“Di saat pasangan sedang dalam kondisi saling merayu, masing-masing bisa saling menghipnotis dengan membisikkan kata-kata lembut ke alam bawah sadarnya, yang akhirnya bisa membawa hubungan tersebut ke hal yang lebih baik,” katanya.
Menurutnya, bila pasangan telah mampu menyentuh alam bawah sadar satu dengan lainnya, tambahnya, jangan sekali-kali membisikkan kata negatif, misalnya kata “jangan” dan “tidak”.
Dicontohkannya, pada saat seseorang sedang terhipnotis atau alam bawah sadarnya sedang bekerja, dibisikkan kata “jangan pukul saya”, yang terjadi justru kita akan dipukul, karena alam bawah sadar menolak kata “jangan”.
Contoh lainnya, tambah Anis, saat pasangan kita membaca dengan konsentrasi yang tinggi, maka kita bisikkan kata, “bila aku panggil namamu, kamu bahagia”.
Pada saat dia selesai dari konsentrasinya, kemudian kita panggil namanya, secara otomatis dia akan tampak berseri bahagia, karena alam bawah sadarnya yang bekerja.
“Pada dasarnya hypnotis adalah permainan logika, semuanya adalah ilmiah, mengingat 80 persen lebih dari alam pikiran manusia adalah dibawah sadar,” katanya.
Alam bawah sadar bila dioptimalkan akan berdampak positif bagi kelangsungan hidup manusia, karana alam bawah sadar menolak hal-hal yang negatif. (*/rit)

Originally posted 2014-02-03 14:30:21.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *