Tahukah Anda

Perjalanan Sulit Jadi Bintang1 min read

SUARA Kelly Clarkson yang jernih, vokal yang khas, dan didukung penulis lirik yang hebat serta produser besar, telah menjadikannya seorang bintang. Tak hanya mendapat kontrak rekaman sebesar US$1 juta dengan RCA (sebuah  perusahaan rekaman terkenal di Amerika Serikat), dua single-nya A Moment  Like This dan Before Your Love menyodok tangga lagu Billboard Hot 100.  Single lainnya, Skyrocketed juga melesat dari posisi 52 ke urutan pertama!  Tapi perjalanan ke popularitas tidak mudah ia gapai.

Mimpi untuk menjadi bintang mulai terbuka tatkala ia bertemu Gerry Goffin, seorang pengusaha rekaman. Kelly merekam suaranya dan menyerahkan kepada  Goffin dalam bentuk demo kaset. Segala sesuatunya berjalan lancar, namun  nahas Goffin jatuh sakit, lalu kamar apartemennya habis terbakar, dan  karier Kelly ikut bablas. Kelly yang putus asa kembali pulang kampung ke  Texas, bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran kecil.
Sampai kemudian, ia membaca selebaran pengumunan untuk mengikuti audisi American Idol. Hasilnya sungguh di luar dugaan. Sembilan bulan kemudian, Kelly kembali ke Los Angeles. Namun, kali ini, ia bersama sembilan finalis American Idol lainnya, yang akhirnya membawa Kelly ke impiannya!

Originally posted 2015-09-09 13:51:11.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *