Kumpulan Doa

PENYERAHAN KELUARGA KEPADA TUHAN YESUS1 min read

Tuhan Yesus, Engkau menguduskan hidup keluarga dengan hidup sendiri dalam keluarga Santo Yusuf di Nazaret.
Kami sekeluarga berkumpul dihadapanMu untuk memperbaharui penyerahan seluruh keluarga kami kepadaMu, raja dan pusat segala hati. Kami mohon : Tinggallah di dalam rumah kami ini, dan kuasailah kami. Semoga rumah kami merupakan pusat kehidupan kristiani, dimana kami mengasihi Allah Bapa dengan segenap hati dalam persatuan dengan Dikau, Putera Allah dan gembala hati kami.


Ya Yesus Kristus, semoga kami hidup menurut pedoman InjilMu, rukun, bijaksana, sederhana dengan sayang-enyayangi, hormat-menghormati, tolong-menolong dengan suka hati. Berilah supaya keramahan dan cinta kasih, semangat pengorbanan, kerajian dan penghasilan yang cukup selalu berada dalam keluarga kami.
Berkatilah kami, agar janganlah seorang di ntara kami menjauh dari padaMu, satu-satunya sumber kebahagiaan kami.
Dikau kami puji bersama Bapa dan Roh Kudus sekarang dan selama-lamanya, Amin.

Originally posted 2007-02-22 10:40:40.

Spread the love

2 Replies to “PENYERAHAN KELUARGA KEPADA TUHAN YESUS

  1. AJARAN YESUS YANG HAKIKI
    Dikatakan suatu ajaran itu benar maka ada dua konsep yang paling mendasar, Yang pertama adalah konsep KeTuhananya dan Yang kedua adalah konsep Ajarannya (Alkitab).
    A. KONSEP KETUHANAN
    TUHAN Adalah suatu yang tidak bisa di samakan atau digambarkan dengan suatu apapun dan Dia adalah Maha segala-galanya dan tidak terikat dengan ruang dan waktu. Dialah yang Maha Esa, Tempat meminta segala sesuatu, tidak beranak dan tidak diperanakan dan tidak seorangpun (Mahluk) yang setara denganNya.
    BAGAIMANAKAH DENGAN YESUS..?
    Yesus sendiri berbicara mengenai kriteria TUHAN yaitu dalam:
    YOHANES 17:3 “Inilah hidup yang kekal itu yaitu mengenal Engkau satu satunya Allah yang benar dan mnegenal yesus ristus yang telah Engkau utus”
    MARKUS 12:29-32 “Jawab yesus hukum yang terutama yaitu; dengarlah hai orang israel Tuhan Allah kita Tuhan itu Esa, tepat sekali guru benar katamu itu bahwa Dia Esa dan bahwa tidak ada yang lain kucuali Dia”
    ULANGAN 6:4-5 “Tuhan itu Allah kita, Tuhan itu Esa. Kasihilah Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu”
    Bahkan TUAHAN ALLAH sendiripun berfirman bahwa Dia tidak bisa disamakan dengan Apapun:
    YESAYA 46:9 ” Akulah Allah dan tidak ada yang lain, Akulah Allah dan tidak ada yang sepertiKu
    YESAYA 40:18 Diayat ini Dikatakan bahwa Tuhan (Allah) tidak bisa disamakan dengan apapun bahkan dengan Yesus sendiri yaitu di YESAYA 40:25.
    Dan disini jelas bahwa yesus hanyalah seorang manusia yang tidak lebih hanyalah seorang utusan yang lahir dari seorang perawan yang suci tanpa adanya campur tangan laki-laki dan dilahirkan sebagai Utusan Allah Untuk mendakwahkan Agama Tauhid (pengEsaan Allah), dan itulah keistimewaan Yesus bahwa dia dilahirkan tanpa campur tangn laki-laki karena bagi Allah mudah saja seperti penciptaan ADAM bahkan tanpa bapak dan ibu, dan sebagai dalam:
    MATIUS 10:40 ” Barang siapa menyambut aku, Ia menyambut Dia yang telah mengutus aku”
    MARKUS 9:37 ” Dan barang siapa menyambut aku, bukan aku yang disambutnya tapi Dia yang mengutus aku”
    YOHANES 5:37 “Bapak yang mengutus aku Dialah yang bersaksi tentang aku. dan di YOHANES 7:16, YOHANES 14:24 dll
    Bahkan ketika yesus mau di salibpun dia ketakutan diapun berdoa LUKAS 22:44, matius 26:39 LUKAS 6:12 dll dan yesuspun beryukur LUKAS 10:21, YOHANES 11:41-42 dll, pertanyaanya adalahberdoa dan bersyukur kepada siapakah Dia bukankah dia sendiri adalah tuhan, dan disinilah sering kali orng kristen berbenturan dengan hati nurani dan jawaban yang paling mudah hanyalah seuai dokrin gereja yaitu bahwa saat itu memang yesus sebagai sisi manusianya karena yesus 100% manusia dan 100 % Tuhan kemudian apa bedanya dengan agamanya para penyembah pagan (berhala) yang dikisahkan bahwa tuhan berreingkarnasi dan turun ke bumi untuk menyelamatkan manusia bahkan dijaman mesir kuno dikatakan tuhan mengutus anaknya untuk menyelamatkan mausia seperti Dewa matahari yang punya anak dan diyakini lahir tgl 25 desember dan kepercayaan itupun diterapkan oleh orang kristen bahwa Yesus lahir pada tgl 25 desember padahal didalam Injil tidak ada satupun keteranganya bahwa Yesus lahir tgl 25 desember.
    B. KONSEP AJARAN
    Alkitab adalah wahyu yang diturunkan oleh Allah kepada Rosul-Rosulnya (utusan) melalui malekat jibril yang mengandung kebenaran dan tidak ada pertentangan didalamnya untuk atau sebagai pedoman hidup manusia. Sekarang bagaimanakah dengan Alkitab (Injil)
    CONTOH AJARAN YANG TIDAK MASUK AKAL:
    1. KEJADIAN 6: 5-6 Dalam ayat ini dikatakan bahwa Tuhan telah menyesal karena telah menciptakan manusia karena ternyata manusia cenderung berbuat jahat.
    2. I SAMUEL 15:35 Dalam ayat ini Tuhan dikatakan menyesal karena telah menciptakan Saul sebagai raja Israel.
    3. II SAMUEL 24:16 Dalam ayat ini digambarkan Tuhan menyesal karena telah mengacungkan tangannya keyerusalem.
    4. YEREMIA 26:3 Dalam ayat ini digambarkan Tuhan menyesal karena telah merancang malapetaka kepada penduduk yehuda
    5. YEREMIA 42:10 Dalam ayat ini digambarkan Tuhan menyesal karena telah mendatangkan malapetaka.
    Disini sangat jelas sekali bagaimana Tuhan itu sangat dilecehkan di rendahkan sekali seolah-olah Tuhan bukan yang maha tahu, apakah ini tidak bertentangan dengan hati nurani cobalah pikirkan…?
    Bahkan didalam Alkitab pun terdapat bukan hanya ayat-ayat yang tidak masuk akal tapi juga tidak pantas contohnya yaitu:
    1. II SAMUEL 11:1-27 dikisahkan bahwa nabi dawud telah berzina dengan istri prajuritnya yang bernama Batsyeba bukankah seorang nabi adalah seorang yang maksum karena Dia adalah Rasul Allah, tapi bagi orang kristen itu adalah wajar-wajar saja karena dia adalah manusia jangankan hanya manusia Tuhan saja bisa dilecehkan seperti ayat-ayat diatas.
    2. YEHEZKIEL 23: 19-21 “Ia melakukan lebih banyak persundelan sambil teringat masa mudanya waktu ia bersundel ditanah mesir, ia berahi kepada kawan-kawanya besundel yang auratnya seperti aurat keledai dan Zakarnya seperti Zakar kuda, engkau menginginkan masamudamu waktu orang mesir memegang2 dadamu dan menjamah2 susu kegadisanmu. YEHEZKIEL 23 :1-3 dll
    CONTOH-CONTOH AYAT YANG KONTRADIKSI (BERTENTANGAN):
    1. Samuel 3:2-3 bertentangan dg I Tawarikh 3 :1 sipakah anak Daud yang ke 2 Daniel apa Kileab.
    2. Samuel 5:13-16 bertentangan dg I Tawarikh 14 3-7 berapakah anak daud yang lahir di yerusalem 11 apa 13
    3. I Raja-Raja 4:26 bertentangan dg tawarikh 9:25 berapakah kandang kuda salomo 4000 apa 40.000
    4.Matius 5:17 dan lukas 16:17 bertentangan dg Galatia 2:21 dan
    5.Galatia 3:13 Disini betapa bertentanganya antara Yesus sendiri dengan Paulus kalu yesus tetap menyuruh berpegang teguh pada hukum taurat sedangakan paulus miniadakanya adapun tujuanya adalah supaya ajaranya tersebut bisa diterima yaitu menuhankan Yesus, yang tidak pernah diajarkan oleh Yesus sendiri. Sebenarnya banyak sekali pertentang didlm Alkitab yang tidak mungkin bisa ditampilkan disini.
    KESIMPULAN:
    Sesungguhnya ajaran yang di anut oleh orang kristen saat ini adalah tidak lebih ajaran dari paulus yang telah menyelewengkan ajaran yesus yaitu ajaran Tauhid menjadi Trinitas dengan cara menuhankan yesus sedangkan yesus sendiri tidak pernah mengatakan “AKULAH TUHAN SEMBAHLAH AKU” dari kitab Kejadian sampai Wahyu tidak ada satupu ayat kita jumpai. Dan mengenai penebusan dosapun itu tidak lebih hanyalah ajaran paulus Sebab didlam Matius 16:27 dikatakan bahwa Allah akan membalas setiap orang menurut perbuatanya. Yesuspun mengatakan bahwa Dia tidak bisa berbuat apa-apa Yohanes 5:30, Matius 12:28, Lukas 11:20 bahwa dia bisa mengusir setan atas kuasa Allah. Dll
    Jadi dimanakah kebenaran yang asli tidak lain adalah didalam Agama islam.
    * “Apakah mereka tidak memperhatikan sekiranya AlQuran bukan dari sisi Allah tentulah mereka akan dapati banyak pertentangn didalamnya” (Al-quran 4:82)
    * “Hai ahli kitab janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar, sesungguhnya Al Masih, Isa putra maryam itu adalah utusan Allah dan yang diciptakan dengan kalimatNya yang disampaikaNya kepada maryam dan dengan tiupan roh dariNya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rosulNya dan janganlah kamu mengatakan Tuhan itu tiga berhentilah dari ucapan itu, itu lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan yang Maha Esa Maha suci Allah dari mempunyai anak, segala yang dilangit dan dibumi adalah kepunyaaNnya cukuplah Allah sebagai pemelihara. (Al-quran 4:171)
    NB: Di (Al-quran 4:171) ini sering diplinttir dan dirobah- robah oleh para misionaris yaitu mengenai kata-kata KALIMATNYA mereka menafsirkan secara srampangn kalimatnya itu berarti Allah itu sendiri padahal kalimatnya disini Yaitu KUNVAYAKUN seperti pada saat Allah menciptakan Nabi Adam yaitu dengan Kunvayakun maka jadilah.
    Demikianlah mudah-mudahan TUHANNYA YESUS MEMBERKATI dan memberikan hidayah dan kembali kejalan yang benar AMIIIN.
    Dan kami disini bukan bermaksud untuk mendiskriditkan agama lain tapi semata-mata karena panggilan hati nurani untuk menyampaikan kebenaran yang saat ini kami dapatkan, dan bagi saudara kami (kristen) ingin berdialog lebih lanjut silakan Email ke: tarsancilik@gmail.com, dan apabila ada kata-kata yang sedikit menyinggung perasaan saudara kami minta maaf dan yang benar datangnya dari Allah SWT dan yang salah datangnya dari kami pribadi trimakasih.

  2. Saya baru sahaja 6 bulan yang lalu menerima Christ sebagai petunjuk saya. Ada dalam Kitab Injil yang mengatakan bahawa Tuhan atau Yesus hanya melihat hati sanubari seseorang individu dan akan menetap dalam diri individu yang sering mengingati Tuhan atau Yesus. Oleh itu tidak menjadi persolan sahih atau tidak tentang penyesalan Tuhan terhadap perilaku manusia yang sering mengingkari kata-kata Tuhan atau Yesus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *