Tahukah Anda

Tukang Pipa yang Jadi Idola1 min read

DULUNYA, Kurt Nilsen, 24 tahun, sehari-harinya adalah tukang reparasi pipa. Sempat juga, banyak orang memandangnya remeh, nekat. Apalagi tampangnya  enggak keren banget. Tapi, kepercayaan diri Nilsen untuk mengikuti  kompetisi Idol sangat besar. Nilsen merasa berbakat, dan tidak pernah  mendapat saluran. Maka, ia tak menghiraukan segala cemoohan, dan langkahnya   mantap ikutan Pop Idol di negerinya, Norwegia. Hasilnya, ia menggondol hadiah di ajang Norway Idol 2002, bahkan kemudian memenangkan Word Idol 2003.
Sejak dinobatkan sebagai pemenang Word Idol, pria kelahiran Bergen ini  hampir-hampir tak punya waktu lagi untuk dirinya sendiri. Bahkan,  kunci-kunci pipa sudah ia lupakan. Kini ia sibuk berat. Bahkan hobi  memancingnya sudah lama ia tinggalkan. Setiap pekan, jadwalnya dipadati  acara show, atau menyapa penggemar di berbagai kota.
Asal tahu saja, cowok yang disebut-sebut dewan juri sebagai pemilik suara emas dengan tampang hobbit ini, selalu menempati ranking tertinggi dalam polling pemirsa di setiap negara. Walau, orang sering underestimated lantaran pakaiannya cuek banget. Sampai saat ini, ia telah melakukan 21 konser solo di negaranya.

Originally posted 2007-04-10 10:42:15.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *