Cerita Kehidupan

DILARANG MEMANCING1 min read

Ketika saya masih kecil, saya mempunyai tempat memancing rahasia. Saya sering memancing di sana jika saya tinggal di rumah nenek. Tempat itu dikenal dengan _Istana Hawkin_. Ketika saat itu tiba, saya pergi ke tempat itu, dan ternyata kegembiraan saya terhenti seketika pada saat saya membaca sebuah tanda bertuliskan: DILARANG MEMANCING.

Tidak seperti waktu yang lalu dimana saya mendapatkan tiga ekor ikan kecil di tempat itu. Saya harus menemukan sesuatu untuk dilakukan. Saya pergi menunggang kuda, menulis puisi, bernyanyi, dan hal lainnya yang baru dalam hidup saya. Waktu-waktu itu berlalu dengan indahnya, namun fokus saya telah dialihkan ke hal lainnya.

Firman Tuhan yang berharga, mengatakan pada kita bahwa Dia telah membentuk kita sejak dalam kandungan (Mazmur 139). Dapatkah Anda bayangkan Pencipta yang sangat mencintai kita sejak awalnya, ingin terlibat dalam setiap aspek kehidupan kita. Dia melakukan semuanya itu karena Dia mempunyai tujuan bagi setiap kehidupan kita. Bagaimana dengan Anda?

Apakah Anda berkeinginan untuk bergerak dari dunia yang tidak berpengharapan kepada anugerah yang penuh pengharapan akan hidup yang kekal ” hidup yang mempunyai tujuan? Oleh karena itu, carilah Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat dalam hidup Anda. Dia adalah setia untuk mengampuni segala dosa kita yang paling kotor sekalipun dan Dia menempatkan segala dosa kita dalam lautan yang paling dalam dan membuat sebuah tanda istimewa yang terbaca : DILARANG MEMANCING.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *