Tahu Sama Tahu

8 Alasan Pria Berselingkuh

JAKARTA – Kebanyakan pria sering mengatakan kalau perserongan mereka hanyalah suatu hubungan seks tanpa komitmen. Padahal, sesungguhnya ada alasan yang lebih mendasar yang acapkali tidak mereka sadari. Alasan tersebut meliputi: 1. Wanita Membiarkannya Lelaki tidak akan berselingkuh kalau wanita tidak mendiamkannya. Tidak sedikit perempuan yang tetap saja mengawini lelaki yang telah berdusta sejak mereka masih […]

Imigrasi

Keluar Indonesia tanpa Membayar Fiskal

Resminya, untuk keluar dari Indonesia diperlukan membayar fiskal. Untuk perjalanan darat, fiskal adalah Rp. 250,000, laut Rp. 500,000 dan udara Rp. 1,000,000. Namun, pada prakteknya, banyak orang keluar Indonesia tanpa membayar fiskal. Bagaimana hal ini dilakukan? Silakan baca step-by-step seperti yang dilakukan orang-orang selama ini. Via Batam Di pelabuhan Batam Center banyak orang-orang yang menawarkan […]

Peristiwa Tahu Sama Tahu Tahukah Anda

Awas, Polisi Gadungan ‘Razia’ Pembeli CD Bajakan

Wicaksono Hidayat – detikInet Jakarta, Hati-hati jika belanja CD bajakan di Mangga Dua dan sekitarnya. Sebuah kelompok kriminal yang berpura-pura menjadi polisi gemar melakukan ‘razia CD bajakan’ dengan motif pemerasan. Gawat! Aksi kelompok tersebut dialami seorang pembaca detikINET bernama Rian Rahardi, seperti dituturkannya kepada detikINET Rabu (13/12/2006). Ia mengalami kejadian itu Minggu, 10 Desember 2006. […]

Tahu Sama Tahu Tips

Pertolongan Pertama Luka Bakar

Delapan puluh persen kecelakaan yang menyebabkan luka bakar terjadi di rumah. Dan siapa yang lebih banyak menjadi korban? Ternyata anak-anak. Entah karena terkena air panas, tumpahan kuah sayur, kopi, lidah api dan lain sebagainya. Luka bakar yang terjadi bisa tergolong ringan sampai parah. Yang ringan, istilahnya luka bakar derajat I. Kerusakan kulit terbatas hanya pada […]

Cinta Lalu Lintas

Empat Skenario

Skenario 1 Andaikan kita sedang naik di dalam sebuah kereta ekonomi. Karena tidak mendapatkan tempat duduk, kita berdiri di dalam gerbong tersebut. Suasana cukup ramai meskipun masih ada tempat bagi kita untuk menggoyang-goyangkan kaki. Kita tidak menyadari handphone kita terjatuh. Ada orang yang melihatnya, memungutnya dan langsung mengembalikannya kepada kita. Originally posted 2011-05-15 20:45:10.

Tahu Sama Tahu

BOIKOT SINETRON JIPLAKAN INDONESIA

Friends, mungkin sudah banyak yang mendengar tentang maraknya razia CD bajakan oleh polisi di Indonesia.. bagi yang ke glodok sabtu 2 minggu lalu pasti ngeliat deh.. tapi, tahu gak sih.. untuk menjadi pembajak di Indonesia tuh gak perlu produksi/jual CD bajakan yang harus sembunyi… bisa kok membajak terang-terangan tanpa takut ditangkap atau dirazia( heh!!! yg […]

Kendaraan Umum Waspadalah

Rakyat High-Class, Tapi KATROG

Saya sedih mendengar terbakarnya pesawat Garuda, GA 200 pada tanggal 7 Maret 2007, pukul 07.00 pagi, jurusan Jakarta-Jogyakarta di Bandara Adisucipto. Kejadian itu sungguh menyayat hati dan perasaan. Kemudian saya teringat beberapa bulan yang lalu terbang ke Batam dengan menggunakan pesawat Garuda juga. Di dalam pesawat duduk disamping saya seorang warga Jerman. Pada saat itu […]

Lalu Lintas

Balada Pengendara Roda Dua

Sebuah Intermezzo aja …. Tanpa bermaksud utk mendiskreditkan pihak2 tertentu … Kalo ada yg tidak berkenan mohon dimaafkan kekhilafan saya … Salam hangat dan jabat erat selalu, Bowie Balada Pengendara Roda Dua Bapak2, ibu2 yth, Sebelumnya saya mohon maaf bila tulisan berikut kurang berkenan. Kami hanyalah ingin meminta maaf kepada bapak ? ibu pengguna roda […]