Tahu Sama Tahu

BOIKOT SINETRON JIPLAKAN INDONESIA

Friends, mungkin sudah banyak yang mendengar tentang maraknya razia CD bajakan oleh polisi di Indonesia.. bagi yang ke glodok sabtu 2 minggu lalu pasti ngeliat deh.. tapi, tahu gak sih.. untuk menjadi pembajak di Indonesia tuh gak perlu produksi/jual CD bajakan yang harus sembunyi… bisa kok membajak terang-terangan tanpa takut ditangkap atau dirazia( heh!!! yg […]

Cinta Tahukah Anda

Chinese Valentine (Qi Shi)

Bintang Altair dan Vega dipisahkan oleh Milky Way Penggembala menunggu Penenun 14 Februari adalah hari Valentine Barat yang diperingati luas di dunia. Namun sebenarnya orang Tionghoa juga punya hari valentine sendiri. Chinese Valentine memang masih lama, namun menyambut hari Valentine 14 Februari, saya turunkan juga tulisan tentang Chinese Valentine yang populer di kalangan Tionghoa di […]

Kehidupan Renungan

Apa Yang Kita Sombongkan?

Seorang pria yang bertamu ke rumah Sang Guru tertegun keheranan. Dia melihat Sang Guru sedang sibuk bekerja; ia mengangkuti air dengan ember dan menyikat lantai rumahnya keras-keras. Keringatnya bercucuran deras. Menyaksikan keganjilan ini orang itu bertanya, “Apa yang sedang Anda lakukan?” Sang Guru menjawab, “Tadi saya kedatangan serombongan tamu yang meminta nasihat. Saya memberikan banyak […]

Keluarga

Berbagi Cinta

Bila ada ajakan untuk berbagi, apa yang ada di pikiran anda? Berbagi dana, pakaian layak pakai, sembako, susu, makanan atau bentuk material lainnya. Jawaban itu boleh jadi karena pengaruh ide materilistik yang telah mengglobal. Mengukur segala sesuatunya dengan ukuran yang bersifat material dan kasat mata. Pengalaman nyata dari ayah angkat saya mungkin bisa menjadi pelajaran […]

Kehidupan

Mulailah Dari Diri Sendiri

“Berusahalah untuk selalu menjadi pihak pertama yang menunjukkan cinta dan perhatian Anda kepada orang lain. Jangan menuntut perhatian dan cinta mereka untuk diperlihatkan lebih dahulu. Itulah satu-satunya cara yang saya ketahui untuk ke luar dari kegelapan hidup,” demikian dikatakan Ny.Eunice Chew (52 tahun), salah satu finalis pemilihan ibu teladan se-Singapura tahun ini. Diadopsi oleh pasangan […]

Love and Sex Tips

Mencontek Prinsip Kencan Pria

Kenapa Pria Lebih Lihai Mencari Pasangan? BOLEH percaya, boleh tidak. Pria lebih pintar dan cerdik dalam hal berkencan dengan wanita yang disukainya. Sedangkan wanita, mereka lebih cenderung mengikuti kemauan pria saja. Tidak percaya? Pria menganggap sebuah kencan harus mengasyikan dan fun, mereka tidak terlalu ambil pusing apakah kencan ini akan berumur panjang atau hanya seumur […]

Tahukah Anda

Apa, sih, nymphomania?

Pernah dengar istilah ini, nggak? Bagi orang awam yang sedikit ngeh, nymphomania sering disamakan sebagai keadaan saat seorang wanita yang tahan bercinta dengan siapa saja selama berjam-jam tanpa kenal lelah. Menurut istilah medis, nymphomania tidak dapat disamakan dengan sifat seseorang yang senang bersanggama tanpa pilih-pilih pasangan. Seorang wanita bisa saja hobi berhubungan seks dengan siapa […]

Gede Prama

GARIS HIDUP ANDA

Angka-angka dalam tanggal lahir Anda menyimpan banyak makna. Jumlahkan sampai menjadi satu angka, lalu lihat artinya? (misalnya Anda lahir tanggal 25 desember 1998, jumlahkan 25 + 12 + 1998 = 2 + 5 + 1 + 2 + 1 + 9 + 8 + 8 = 36 = 3 + 6 = 9) Garis Hidup […]

Kehidupan

Makna Kehidupan

Tuhan yang Maha Baik memberi kita ikan, tetapi kita harus mengail untuk mendapatkannya. Demikian juga Jika kamu terus menunggu waktu yang tepat, mungkin kamu tidak akan pernah mulai. Mulailah sekarang… mulailah di mana kamu berada sekarang dengan apa adanya. Originally posted 2011-03-17 21:02:01.

Motivasi

Mensyukuri kekurangan

Seusai sebuah upacara pernikahan di Singapura beberapa tahun yang lalu, sang ayah mertua memanggil menantu barunya ke pojok untuk memberinya nasihat tentang bagaimana agar pernikahannya awet dan bahagia. “Kamu mungkin sangat mencintai anak saya,” katanya kepada si pemuda. “Oh, iya dong !” desah si pemuda. “Dan kamu mungkin berpikir dialah wanita paling hebat di dunia.” […]