Renungan

Arti Kebahagiaan

Pada suatu masa, ada seseorang yang merasa hampa dengan hidupnya. Dia telah memiliki segalanya yang diinginkan oleh seorang manusia dalam hidupnya. Dia memiliki materi, harta kekayaan yang tiada banding…dia memiliki pasangan yang mencintainya. Dia mendapat penghargaan dan pengakuan dari orang – orang di sekelilingnya. Hanya satu hal yang tidak dimiliki olehnya, yaitu…. Merasakan artinya Kebahagiaan. […]

Renungan

"Apakah yang sedang saya bangun saat ini ?".

Di awal bulan Juni 2007 ini adalah saat yang paling luarbiasa dalam hidup saya. Saya telah memutuskan untuk memulai karir saya bukan dari kantoran tapi dengan bekerja menjadi wirausaha mandiri. Dimana saya bisa menjadi Manager atau Direktur tanpa harus bekerja di kantor. Originally posted 2013-12-09 02:45:52.

Orang Tua

Pengorbanan Seorang Ibu

Jalannya sudah tertatih-tatih, karena usianya sudah lebih dari 70 tahun, sehingga kalau tidak perlu sekali, jarang ia bisa dan mau keluar rumah. Walaupun ia mempunyai seorang anak perempuan, ia harus tinggal di rumah jompo, karena kehadirannya tidak diinginkan. Masih teringat olehnya, betapa berat penderitaannya ketika akan melahirkan putrinya tersebut. Ayah dari anak tersebut minggat setelah […]

Kehidupan

3 Pendekar

Saya lahir tahun 78 dan dua tahun kemudian ibu saya meninggal karena suatu penyakit. Apalah yang dimiliki seorang anak umur 2 tahun ketika ditinggal ibunya kecuali tangis ketidaktahuan. Ketidaktahuan karena belum bisa berpikir tetapi telah diberi Tuhan perasaan sepi dan kehilangan. Di sebelah utara rumah saya, tinggal seorang pemuda idiot. Dia kira-kira berumur 12 tahun […]

Relijius

Bayi Natal

Yesaya 9 : 4-5 “Sebab setiap sepatu tentara yang berderap-derap dan setiap jubah yang berlumuran darah akan menjadi umpan api. Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.” Natal adalah […]

Tips

Jangan Paksa Aku Menikah

“KAPAN NIKAH???” “UDAH, JANGAN MILIH-MILIHLAH!!!” “JANGAN LAMA-LAMA!!!!” “JANGAN KEJAR KARIER TERUS DONG!!!” tiba-tiba kalimat-kalimat norak diatas jadi sering gue denger dari  orang-orang disekitar gue… nyebelin banget!  dan mungkin banyak dialamin juga sama sebagian besar dari kalian semua (sorry buat yg udah punya pasangan hehehhe…) KAPAN NIKAH???? ya gak tau! emang kenapa sih kalo gue masih […]

Anak

1 DOLLAR 11 SEN

Sally baru berumur delapan tahun ketika dia mendengar ibu dan ayahnya sedang berbicara mengenai adik lelakinya, Georgi. Ia sedang menderita sakit yang parah dan mereka telah melakukan apapun yang bisa mereka lakukan untuk menyelamatkan jiwanya. Hanya operasi yang sangat mahal yang sekarang bisa menyelamatkan jiwa Georgi… tapi mereka tidak punya biaya untuk itu. Sally mendengar […]

Iptek Kesehatan Tahukah Anda

Terapi Sel Induk Dari Darah Tali Pusar

Darah dalam ari-ari dan tali pusar mengandung berjuta-juta sel induk pembentuk darah. Biasanya usai menjalani proses persalinan, orang tua akan membuang atau mengubur ari-ari dan tali pusat bayi mereka. Tapi, ada hal yang perlu diketahui, bahwa pada tali pusar itu sebenarnya terkandung sesuatu yang akan sangat berguna di kemudian hari. Originally posted 2013-09-01 11:17:34.

Kehidupan Motivasi

Generasi Kita Bukanlah di Tangan PRT

Pengalaman nyata yang dialami oleh rekan sahabat saya patut jadi bahan pertimbangan para pembaca. Hal ini memang simple tapi menyangkut generasi-generasi kita ke depan nanti. Tommy dan Cindy (masing-masing bukanlah nama mereka yang sebenarnya)adalah sepasang suami istri yang baru mempunyai si buah hati yang mungil dan lucu berusia sekitar 9 bulanan begitulah kira-kira. Kedua-duanya seorang […]

Motivasi

Impian Seorang Mahasiswi

Hari pertama kuliah di kampus, profesor memperkenalkan diri dan menantang kami untuk berkenalan dengan seseorang yang belum kami kenal. Saya berdiri dan melihat sekeliling ketika sebuah tangan lembut menyentuh bahu saya. Saya menengok dan mendapati seorang wanita tua, kecil, dan berkeriput, memandang dengan wajah yang berseri-seri dengan senyum yang cerah. Ia menyapa, “Halo anak cakep. […]