Cinta

True love doesn’t have a happy ending, because true love never ends….

Peter dan Tina sedang duduk bersama di taman kampus tanpa melakukan apapun, hanya memandang langit sementara sahabat-sahabat mereka sedang asik bercanda ria dengan kekasih mereka masing-masing. Tina: “Duh bosen banget. Aku harap aku juga punya pacar yang bisa berbagi waktu denganku.” Peter: “kayaknya cuma tinggal kita berdua deh yang jomblo. cuma kita berdua saja yang […]

Imigrasi Waspadalah

Imigrasi Indonesia

Hi All…. Gue cuma mau share aja sama semua orang, kalau bisa dimasukkin ke semua milis-milis….biar semua orang tau kalo imigrasi negara kita bener2 gak bermoral dan bobrok…sungguh memalukan buat bangsa kita sendiri. sampai kapan pun bangsa kita gak bakal bisa maju dengan orang2 pegawai pemerintah yg bobrok seperti ini. Tgl 31 Maret 2007 kemaren, […]

Love and Sex

Pakar Hypnosis: Mengintip Surga Lewat Seks

KapanLagi.com – Pakar hypnosis, Anisah Kortschak M.Psi. MCht, berpendapat bahwa hubungan seks suami istri yang dilakukan dengan harmonis hingga orgasme merupakan kesempatan yang diberikan Tuhan kepada manusia untuk mengintip surga. Pendapat tersebut disampaikan Anisah, dalam seminar sehari tentang hypnoseks, Sabtu (20/01), di hotel Victoria Banjarmasin. Menurut psikolog asal Jakarta itu, orgasme yang dilakukan melalui hubungan […]

Kehidupan

Harga Segelas Susu

Suatu hari, seorang anak lelaki miskin yang hidup dari menjual asongan dari pintu ke pintu, menemukan bahwa dikantongnya hanya tersisa beberapa sen uangnya, dan dia sangat lapar. Anak lelaki tersebut memutuskan untuk meminta makanan dari rumah berikutnya. Akan tetapi anak itu kehilangan keberanian saat seorang wanita muda membuka pintu rumah. Anak itu tidak jadi meminta […]

Renungan

"Apakah yang sedang saya bangun saat ini ?".

Di awal bulan Juni 2007 ini adalah saat yang paling luarbiasa dalam hidup saya. Saya telah memutuskan untuk memulai karir saya bukan dari kantoran tapi dengan bekerja menjadi wirausaha mandiri. Dimana saya bisa menjadi Manager atau Direktur tanpa harus bekerja di kantor. Originally posted 2013-12-09 02:45:52.

Orang Tua

Pengorbanan Seorang Ibu

Jalannya sudah tertatih-tatih, karena usianya sudah lebih dari 70 tahun, sehingga kalau tidak perlu sekali, jarang ia bisa dan mau keluar rumah. Walaupun ia mempunyai seorang anak perempuan, ia harus tinggal di rumah jompo, karena kehadirannya tidak diinginkan. Masih teringat olehnya, betapa berat penderitaannya ketika akan melahirkan putrinya tersebut. Ayah dari anak tersebut minggat setelah […]

Motivasi

Joe Girard Van Detroid

Jika Muhammad Ali adalah jago tinju sedunia siapakah jago jual sedunia? Kecuali Anda pernah bekerja di bidang penjualan mobil, saya tidak yakin Anda mengenalnya. Dia adalah Joe Girard, world-class achiever di bidangnya. Dan saya ingin memperkenalkan kepada Anda sang legendaris ini. Nama Joe Girard kini tercatat abadi sebagai World’s Greatest Salesman menurut The Guinness Book […]

Kehidupan

3 Pendekar

Saya lahir tahun 78 dan dua tahun kemudian ibu saya meninggal karena suatu penyakit. Apalah yang dimiliki seorang anak umur 2 tahun ketika ditinggal ibunya kecuali tangis ketidaktahuan. Ketidaktahuan karena belum bisa berpikir tetapi telah diberi Tuhan perasaan sepi dan kehilangan. Di sebelah utara rumah saya, tinggal seorang pemuda idiot. Dia kira-kira berumur 12 tahun […]

Gede Prama

Merendah Itu Indah

Di satu kesempatan, ada turis asing yang meninggal di Indonesia. Demikian baiknya turis ini ketika masih hidup, sampai-sampai Tuhan memberikan kesempatan untuk memilih : surga atau neraka. Tahu bahwa dirinya meninggal di Indonesia, dan sudah teramat sering ditipu orang, maka iapun meminta untuk melihat dulu baik surga maupun neraka. Ketika memasuki surga, ia bertemu dengan […]

Cinta

When You Divorce Me, Carry Me Out in Your Arms

Pada hari pernikahanku,aku membopong istriku. Mobil pengantin berhenti didepan flat kami yg cuma berkamar satu. Sahabat2ku menyuruhku untuk membopongnya begitu keluar dari mobil. Jadi kubopong ia memasuki rumah kami. Ia kelihatan malu2. Aku adalah seorang pengantin pria yg sangat bahagia. Ini adalah kejadian 10 tahun yg lalu. Hari2 selanjutnya berlalu demikian simpel seperti secangkir air […]