Keluarga

Mother's Love

Alkisah di sebuah desa, ada seorang ibu yang sudah tua, hidup berdua dengan anak satu-satunya. Suaminya sudah lama meninggal karena sakit. Sang ibu sering kali merasa sedih memikirkan anak satu-satunya. Anaknya mempunyai tabiat yang sangat buruk yaitu suka mencuri, berjudi, mengadu ayam dan banyak lagi.Ibu itu sering menangis meratapi nasibnya yang malang. Namun ia sering […]

Kehidupan Keluarga

Tiket Kereta

Semenjak kecil, saya takut untuk memperingati hari ibu karena tak berapa lama setelah saya lahir, saya dibuang oleh ibu saya.Setiap kali peringatan hari ibu, saya selalu merasa tidak leluasa karena selama peringatan hari ibu semua acara televisi menayangkan lagu tentang kasih ibu, begitu juga dengan radio dan bahkan iklan biskuit pun juga menggunakan lagu tentang […]

Cinta Kehidupan Keluarga

Beginilah Jika Bersaudara

Dua orang bersaudara bekerja bersama menggarap ladang milik keluarga mereka. Yang seorang, si kakak, telah menikah, dan memiliki keluarga yang cukup besar. Si adik masih lajang, dan berencana tidak menikah. Ketika musim panen tiba, mereka selalu membagi hasil sama rata. Selalu begitu. Pada suatu hari, si adik yang masih lajang itu berpikir, “Tidak adil jika […]

Anak Kehidupan Keluarga Motivasi Renungan

Tawa Di Tengah Hujan

Seorang anak perempuan baru saja diajak belanja ibunya di Mall. Umurnya sekitar 6 tahun, dengan rambut merah yang indah dan wajah yang manis. Hujan sangat deras tercurah dari langit memaksa kami berteduh di bawah atap awning di dekat pintu keluar.Kami menunggu hujan reda. Ada yang sabar ada juga yang gusar karena mereka harus buru-buru meneruskan […]

Kehidupan Keluarga Renungan

Hukum Truk Sampah

Suatu hari saya naik sebuah taxi dan menuju ke Bandara. Kami melaju pada jalur yang benar ketika tiba-tiba sebuah mobil hitam melompat keluar dari tempat parkir tepat di depan kami. Supir taxi menginjak pedal rem dalam-dalam hingga ban mobil berdecit dan berhenti hanya beberapa cm dari mobil tersebut. Pengemudi mobil hitam tersebut mengeluarkan kepalanya &mulai […]

Kehidupan Keluarga

Aku Anak Pelacur!

Pernahkan Anda dihina, dicibirkan ato dijadikan gunjingan, bahkan selalu dipojokkan, karena profesi dari ortu? Hal ini pasti akan Anda rasakan, apabila Anda dilahirkan dari rahim seorang pelacur, sundal, lonte, PSK, perek, atau nama lain apa sajalah yang dapat mewakili sebutan seorang penjaja tubuh dan cinta. Aku memang anak seorang pelacur, walaupun aku sendiri tidak ingin […]

Anak Cerita Cinta Kehidupan Keluarga Orang Tua Renungan

Renungan

25 tahun yang lalu, Inikah nasib? Terlahir sebagai menantu bukan pilihan. Tapi aku dan Kania harus tetap menikah. Itu sebabnya kami ada di Kantor Catatan Sipil. Wali kami pun wali hakim. Dalam tiga puluh menit, prosesi pernikahan kami selesai. Tanpa sungkem dan tabur melati atau hidangan istimewa dan salam sejahtera dari kerabat. Tapi aku masih […]

Keluarga

Rintangan Dan Kesempatan

Sayangku Ellen, Kemarin malam kamu bertanya pada ibu, “Apakah berat menjadi seorang ibu?” Kamu lihat sendiri, malam itu ibu harus buru-buru menyiapkan makan di meja, dimana satu telinga mendengarkanmu, sementara telinga yang lain menangkap suara adik-adikmu yang berisik sedang berdebat di gudang. Waktu itu ibu menjawab, “Kadang-kadang ya, tetapi semuanya berharga. Sekarang pergi dan cari […]

Keluarga

Usia Pernikahan Mempengaruhi kemesraan?

Sebelum Bobo: 6 weeks: selamat bobo sayang, mimpi indah ya, mmmuach. 6 months: tolong matiin lampunya, silau nih. 6 years : Kesana-an doong… kamu tidur dempet2an kayak mikrolet gini sih?! Pake Toilet: 6 weeks : ngga apa2, kamu duluan deh, aku ngga buru2 koq. 6 months: masih lama ngga nih? 6 years : brug! brug! […]

Keluarga

Cinta Tanpa Syarat

Cerita ini tentang serdadu yang akhirnya pulang setelah bertempur di vietnam. Dia menelpon orangtuanya dari San Fransisco. “Mama, Papa, Saya segera pulang, tapi saya punya permohonan. Saya punya seorang teman, saya ingin membawanya pulang bersama saya.” Originally posted 2011-05-05 01:30:12.